Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggemar Memilih, Bon Jovi Memainkan

Kompas.com - 29/01/2010, 11:13 WIB

SANTA MONICA, KOMPAS.com — Band rock AS, Bon Jovi, akan beraksi di panggung Grammy Awards 2010 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada 31 Januari malam waktu setempat. Uniknya, melalui internet, para penggemar Bon Jovi bisa memilih lagu apa yang akan disuguhkan oleh grup tersebut di pentas penghargaan tahunan industri musik rekaman itu.      

Lewat segmen khusus You Pick It, They Play It!, yang ada pada www.cbs.com/grammys, situs stasiun televisi yang menayangkan langsung Grammy Awards 2010, para penyuka Bon Jovi bisa memilih salah satu dari enam lagu hit band itu untuk dimainkan oleh grup tersebut di panggung Grammy Awards 2010. Lagu-lagu itu adalah "Always", "Bed of Roses", "Have a Nice Day", "It's My Life", "Livin' on a Prayer", dan "Wanted Dead or Alive".

Seleksi lagu tersebut akan diadakan dalam dua tahap. Tahap pertama, untuk menentukan tiga lagu yang paling diinginkan, sudah ditutup pada 24 Januari waktu setempat. Tahap kedua, untuk memilih satu saja dari tiga lagu itu, telah dimulai pada 25 Januari waktu setempat dan akan diakhiri pada detik-detik menjelang Bon Jovi membawakan lagu yang unggul itu.           

Untuk memilih, para penggemar Bon Jovi tak usah melakukan registrasi. Setiap dari mereka pun bisa berkali-kali memilih.

Dalam Grammy Awards 2010, Bon Jovi masuk nominasi dalam kategori Best Pop Performance by Duo or Group with Vocals dengan lagu "We weren't Born to Follow". (grammy.com/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com