Penggemar Memilih, Bon Jovi Memainkan

Kompas.com - 29/01/2010, 11:13 WIB
Editor

SANTA MONICA, KOMPAS.com — Band rock AS, Bon Jovi, akan beraksi di panggung Grammy Awards 2010 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada 31 Januari malam waktu setempat. Uniknya, melalui internet, para penggemar Bon Jovi bisa memilih lagu apa yang akan disuguhkan oleh grup tersebut di pentas penghargaan tahunan industri musik rekaman itu.      

Lewat segmen khusus You Pick It, They Play It!, yang ada pada www.cbs.com/grammys, situs stasiun televisi yang menayangkan langsung Grammy Awards 2010, para penyuka Bon Jovi bisa memilih salah satu dari enam lagu hit band itu untuk dimainkan oleh grup tersebut di panggung Grammy Awards 2010. Lagu-lagu itu adalah "Always", "Bed of Roses", "Have a Nice Day", "It's My Life", "Livin' on a Prayer", dan "Wanted Dead or Alive".

Seleksi lagu tersebut akan diadakan dalam dua tahap. Tahap pertama, untuk menentukan tiga lagu yang paling diinginkan, sudah ditutup pada 24 Januari waktu setempat. Tahap kedua, untuk memilih satu saja dari tiga lagu itu, telah dimulai pada 25 Januari waktu setempat dan akan diakhiri pada detik-detik menjelang Bon Jovi membawakan lagu yang unggul itu.           

Untuk memilih, para penggemar Bon Jovi tak usah melakukan registrasi. Setiap dari mereka pun bisa berkali-kali memilih.

Dalam Grammy Awards 2010, Bon Jovi masuk nominasi dalam kategori Best Pop Performance by Duo or Group with Vocals dengan lagu "We weren't Born to Follow". (grammy.com/ATI)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X