Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Pegang Jason Mraz

Kompas.com - 29/01/2010, 16:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk Grammy Awards (Grammys) 2010, yang akan digelar di Los Angeles (California, AS), 31 Januari waktu lokal, Cathy Sharon memegang vokalis Jason Mraz, yang jadi nomine dalam dua kategori pop.

Sebagai penikmat musik dan mantan VJ MTV, Cathy Sharon masih setia kepada hobinya mengikuti perkembangan musik di Indonesia dan mancanegara. "Aku masih ngikutin perkembangan musik. Ada waktu luang, aku pasti dengar dan lihat," tutur Cathy. "Untuk Grammy Awards, aku enggak terlalu ngikutin. Tapi, sekilas aku tahu," sambung Cathy, yang  berharap sempat menonton tayangan langsung Grammys 2010.

Dari para nomine Grammys kali ini, Cathy memiliki pilihan. "Aku suka Jason Mraz, yang sekarang sedang bersinar," ungkapnya. "Sebenarnya semua nomine punya talent. Tapi, Jason Mraz terkesan santai, keren, suaranya bagus banget. Pokoknya, keren abis," tandasnya.

Jason Mraz masuk nominasi Grammys 2010 dalam dua kategori. Pertama, Best Male Pop Vocal Performance, dengan lagu "Make It Mine" dari album We Sing. We Dance. We Steal Things. Satu lagi, Best Pop Collaboration with Vocals, berdua dengan Colbie Caillat, dalam lagu "Lucky" dari album yang sama. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com