Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Taylor Swift Bikin Pria Muda Pingsan

Kompas.com - 31/01/2010, 20:11 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Dalam latihan di Staples Center, Los Angeles (California, AS), pada Jumat lalu (29/1/2010) waktu lokal, untuk pergelaran Grammy Awards (Grammys) 2010, Taylor Swift ambil bagian. Setelahnya, ia menyalami seorang pria muda yang menggemarinya. Malangnya, lelaki itu malah jatuh pingsan.

Dalam latihan itu, Swift menampilkan versi ceria dari hit-nya yang berjudul "You Belong with Me", untuk ia pentaskan dalam momen besarnya kali ini, yaitu pergelaran Grammys 2010, yang akan diselenggarakan di tempat yang sama pada 31 Januari waktu setempat.

Sejumlah penggemar berusia muda menunggu dengan gelisah selama Swift menjalani beberapa wawancara singkat yang dilakukan oleh stasiun televisi. Setelahnya, ia berpose untuk pengambilan gambar dan membuat seorang pria muda yang menggemarinya jatuh pingsan ketika disalaminya.

Swift, yang masuk nominasi untuk delapan kategori dalam Grammys 2010, merupakan salah seorang artis top yang menjalani latihan tersebut. Yang lainnya, sebut saja, Dave Matthews, Maxwell, Green Day, Black Eyed Peas, Sheryl Crow, Stevie Nicks, Mary J Blige, Andrea Bocelli, Drake, Eminem, dan Lil Wayne.

Kata Swift, ia berencana untuk beristirahat di hotelnya sesudah latihan tersebut. Tapi, ia juga ingin menyantap In-N-Out Burgers. Yummy... (AP/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com