Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dari Slash hingga Santana Beraksi

Kompas.com - 31/01/2010, 21:42 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sebuah Pre-Grammy Gala menjelang Grammy Awards (Grammys) 2010 sudah digelar di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills (Los Angeles, California, AS), pada Sabtu (30/1/2010) malam waktu setempat. Sederet orang ternama dari industri musik internasional hadir dalam acara yang meriah itu.

Dalam acara Grammy Salute to Industry Icons itu, Universal Nusic Group Worldwide Chairman, Doug Morris, dianugerahi Merit Award oleh National Academy of Recording Arts and Sciences (NARAS), penyelenggara Grammy Awards, atas jasanya kepada industri musik dan dampak dari upaya yang telah dilakukannya terhadap musik dan bisnis musik.    

Sejumlah artis musik menghibur di pentas. Antara lain, Fergie dari Black Eyed Peas, yang tampil bersama mantan gitaris Guns n' Roses, Slash; gitaris legendaris Carlos Santana beraksi dengan vokalis Rob Thomas; Mary J Blige; Carrie Underwood, yang berduet dengan Harry Connick Junior; dan Jennifer Hudson.

Sebagian lagi menikmati tontonan itu. Sebut saja, penyanyi Katy Perry berdua kekasihnya, komedian Russel Brand; Taylor Swift, yang masuk nominasi untuk delapan kategori Grammys 2010; dan Rihana, yang tampak datang sendirian. (AFP/ATI)   

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com