Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain "Ngamen", Kristina Kini Sibuk Kuliah

Kompas.com - 01/02/2010, 09:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS. com -- Ada kesibukan baru yang harus dijalani pedangdut Kristina. Selain "ngamen", ia juga kini tengah disibukkan dengan kegiatan kuliahnya di salah satu universitas ternama di Jakarta.

"Aku lagi kuliah lagi untuk mengisi aktivitas dengan kegiatan positif. Mengasah otak agar otaknya enggak pasif. Aku ambil kuliah hukum," ucap Kristina ditemui di Hard Rock Jakarta, Minggu (31/1/2010).

Sayang, mantan istri Al Amin Nur Nasution ini enggan menerangkan lebih jauh mengenai ilmu hukum yang sedang dipelajarinya.

"Hukum itu universal, enggak ada salahnya kalau untuk mengerti hukum, aku lebih ke arti hukum itu sendiri, pidana dan perdata lihat saja nanti. Intinya aku mengsi waktu jangan sampai kosong, aku ingin merealisasikan yang belum aku capai," terangnya.

Dengan kesibukkan barunya itu, mau tak mau pelantun "Jatuh Bangun" ini, harus pandai membagi waktu untuk karier dan studinya. Ia bahkan membatasi untuk kegiatan menyanyinya hingga pukul 15.00 sore. Selebihnya, belajar di kampus. "Aku harus pintar bagi waktu karena aku masih shooting dan menyanyi, sejauh ini aku membatasi waktu untuk menyanyi dulu," ujarnya. (C9-09)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com