Cathy Sharon Pilih Rahasiakan Kekasihnya

Kompas.com - 02/02/2010, 01:07 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Terus-terusan dicap sebagai "jomblowati" sejati membuat presenter Cathy Sharon bosan juga dibuatnya. Untuk menepis anggapan itu, Cathy diam-diam mengaku sudah punya pacar baru. Benarkah?

"Siapa bilang gue belum punya (pacar)? Bisa aja gue pura-pura enggak punya biar enggak ketahuan," seloroh Cathy saat ditemui usai memandu acara musik Playlist, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin ( 1/2/2010 ).

Diakuinya, ia lebih suka merahasiakan urusan pribadinya, ketimbang koar-koar kepada publik. "Kemarin-kemarin punya tapi enggak ketahuan, karena memang penginnya lebih privat aja," tandas Cathy.

Dengan merahasiakan identitas kekasihnya, Cathy berharap ia bisa menghindari mucnulnya gosip yang tak sedap. "Kalau putus, takutnya tayangannya ada lagi di tv, nanti pas nonton yah itu lagi," ungkap Cathy.

Pengalaman telah membuktikannya. Cathy pun mengaku sudah bosan dengan gosip seputar kandasnya hubungan cinta yang pernah dijalaninya. "Kalau punya pacar terus putus udah sekian lama tapi tayangannya ada di mana-mana, mukanya selalu ada. Kalau ada artikel namanya pasti ditempelin," tekan Cathy. "Mending kalau digosipin enggak apa-apa, tapi kalau gosip gonta-ganti pacar ya males," tambahnya.

Jadi? "Silence is gold," pungkasnya. (C7-09)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.