Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Badai: Tolong Jangan Pakai Nama Kerispatih

Kompas.com - 03/02/2010, 16:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Doadibadai Hollo, pemain keyboard dan pencipta lagu Kerispatih, menekankan bahwa masalah penyalahgunaan narkoba yang menimpa Hendra Sammuel Simorangkir atau Sammy, vokalis Kerispatih, merupakan masalah pribadinya. Dengan demikian, lanjutnya, ia menganjurkan media untuk tak lagi menyebut nama Kerispatih di belakang nama Sammy.

Badai mengaku kecewa atas perbuatan teman bermusiknya itu. "Saya tidak punya tanggapan. Kalau saya jawab, saya bingung harus jawab apa. Yang pasti, saya kecewa banget. Sebab, dari awal kami sudah komit untuk membentuk Kerispatih tanpa ada salah seorang pun yang menggunakan narkoba, tapi pada kenyataannya ini berbeda," tutur Badai ketika diwawancara lewat telepon pada Rabu (3/2/2010) ini.

Terang Badai, dengan Sammy ditahan polisi, Kerispatih akan melanjutkan kegiatan promosi album mutakhir mereka dengan imej baru tanpa Sammy. "Kita lihat saja nanti bagaimana ke depannya. Tetapi, karena banyak kontrak yang sudah ditandatangani, mau tidak mau Kerispatih harus tetap berjalan dengan imej yg baru. Semua serba baru," ujar Badai, yang mengaku akan bicara buka-bukaan pada malam ini di kantor label rekamannya di Jakarta.

Dengan kejadian tersebut, Badai juga menyesalkan penggunaan nama Kerispatih di berbagai media untuk pemberitaan penangkapan Sammy. "Ini yang saya sesalkan banget, karena ini sudah masuk dalam masalah pribadi. Kenapa sih harus tetap menggunakan nama Kerispatih, karena seakan-akan Kerispatih sudah jelek," sesal Badai. "Saya menganjurkan pada semua media, tolonglah untuk tidak pakai nama Kerispatih, pakai nama Sammy saja," sambung Badai, yang mengaku sudah menjenguk Sammy. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com