Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Superman Is Dead Cari Sponsor

Kompas.com - 05/02/2010, 10:11 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Superman Is Dead atau SID, band rock asal Bali, akan merilis DVD rekaman konser SID di Amerika Serikat. Band yang digawangi Bobby (vokal), Eka Rock (bas), dan Jerinx (drum) itu, tahun lalu, tampil di Warped Tour, sebuah festival punk terbesar di dunia yang digelar secara berkeliling dari satu kota ke kota lain di AS dan Kanada.

Mereka tampil di 11 dari 47 kota bersama beberapa band indie terkenal, seperti NOFX, Bad Religion, dan Anti Flag. Di beberapa kota, SID mendapat sambutan meriah. Seusai tampil di Warped Tour di AS, SID menggelar tur From Bali With Rock di sejumlah pub dan kafe di beberapa kota di AS.

”Semua materinya sudah siap, tinggal dikopi dan disebarkan,” kata Bobby.

Sebelumnya, SID mengeluarkan klip video lagu ”Saint of My Life”, yang materinya diambil dari tur mereka di AS. Klip video tersebut telah diputar di sejumlah stasiun televisi.

Setelah sukses tur keliling di AS, SID mengincar panggung Eropa.

”Kami punya mimpi main di Eropa, seperti Jerman, Swedia, dan Belanda. Kami sudah membicarakan rencana ini dengan beberapa pihak, termasuk musisi di Eropa,” kata Bobby.

”Tetapi, kami juga belum mendapatkan sponsor...,” Bobby menambahkan. Ayo, siapa siap jadi sponsor band Indonesia? (BSW)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com