Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alicia Keys-Beyonce "Shooting" Berdua di Brasil

Kompas.com - 10/02/2010, 18:56 WIB

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Dua vokalis peraih Grammy Awards, Beyonce dan Alicia Keys, menjalani shooting di Rio de Janeiro, Brasil, pada Selasa (9/2/2010) untuk klip video lagu yang mereka duetkan.

Kabar tersebut datang dari Sheri Ladner, juru bicara RCA Music Group. Adapun RCA Music Group membawahi J Records, label rekaman yang menaungi Keys. Menurut Ladner, lagu itu berjudul "Put It in a Love Song" dari album Keys, The Element of Freedom, yang dirilis baru-baru ini.

Televisi Brasil, Selasa waktu setempat, menayangkan Beyonce dan Keys menyanyi berdua di depan kamera di kawasan kumuh Morro da Conceicao di Rio de Janeiro. Ladner mengatakan pula bahwa klip video tersebut akan memuat gambar-gambar yang direkam di sejumlah lokasi di Rio de Janeiro.

Keys juga sudah menjalani shooting untuk satu segmen di Dona Marta, kawasan kumuh lain di Rio de Janeiro. Tempat tersebut jadi mendunia sesudah (mendiang) Michael Jackson datang ke sana untuk shooting klip video untuk lagu "They Don’t Care about Us" pada 1996.

Sementara itu, keberadaan Beyonce di Brasil sekaligus untuk tampil dalam serangkaian konsernya. (AP/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com