Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intan Nuraini Akan Pensiun dari Dunia Akting?

Kompas.com - 15/02/2010, 11:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pesinetron Intan Nuraini membantah kabar bahwa dia sudah tak laku di dunia akting hingga memutuskan untuk undur diri dari dunia yang membesarkan namanya.

Menurut Intan, kalau belakangan ini ia tak banyak muncul, maka itu lantaran ingin fokus dengan promo album mini terbarunya. "Kalau dibilang sepi tawaran, enggak. Akhir November baru selesai stripping, jadi memang setelah stripping langsung promo album ini," ucap Intan ditemui di Planet Hollywood Jakarta, baru-baru ini.

"Shooting dengan menyanyi enggak mungkin berbarengan. Jadi, aku sengaja fokus di salah satu. Kalau lagi shooting, aku enggak mau memikirkan album," papar mantan kekasih Sahrul Gunawan ini.

Belum lama ini Intan meluncurkan album mini bertajuk Seperti Cokelat, yang hanya memuat empat lagu. Sebelumnya, ia sudah memiliki dua album, yakni Penguasa Lelaki (2007) dan Salut (2008).

"Kalau dibilang hengkang dari akting, enggak juga. Aku besar di dunia akting dan sekarang aku juga ingin menyanyi. Kemarin aku juga sempat ada tawaran stripping dan sudah selesai. Setelah promo album, baru akting lagi," terangnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com