Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbikini, Bella Saphira Dibayar Mahal

Kompas.com - 15/02/2010, 15:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis Bella Saphira tampil lumayan berani dalam film terbarunya, Arisan Brondong. Ia tampil berbikini dengan memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Adegan yang tak pernah ia lakoni selama ini.

Diakui perempuan berdarah Batak kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 6 Agustus 1973, itu, ia butuh waktu panjang untuk menerima pinangan tersebut. "Aku akhirnya menerima tawarannya karena produser menawari aku dengan gigihnya. Mikirnya dua minggu melalui proses negosiasi," ucap Bella saat ditemui di acara peluncuran film tersebut di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2010).

 

"Aku sebenarnya sulit menerima tawaran ini, sampai akhirnya aku mau karena aku sudah baca skenarionya. Perasaan grogi ada karena sudah lama enggak main film terus dapat peran yang seperti ini. Enggak mudah untuk kembali ke layar lebar," lanjut pemeran Tante Lolita dalam Arisan Brondong ini.

 

Menurut Bella, apa pun keputusannya, ia berusaha secara total meskipun ia harus mengenakan busana bikini. "Soal keseksian juga total. Itu melalui nego yang sangat panjang. Lagi pula masih biasa kok, paling seksi itu kalau pakai lingerie," katanya.


Saat ditanya soal honor yang selangit terkait aksi berbikininya itu, pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak itu tak mau membeberkannya. "Soal harga, enggak mau munafik juga, honor lumayan. Tapi aku enggak berani bilang, pokoknya ada lah. Honor buat aku nomor tiga, yang pertama skenario, yang kedua sutradara," kilah Bella.

 

 

Ngomong-ngomong apa sudah dapat restu dari orangtua? "Sejujurnya aku takut kalau orangtua aku nonton. Aku belum bilang sampai sekarang. Bukannya takut dimarahin, tapi takut mereka belum siap menontonnya," ujar Bella, yang dikenal cukup gigih menolak foto berbikini untuk pemotretan majalah pria dewasa sekalipun. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com