Di Pesta Bir, Paris Hilton "Nungging"

Kompas.com - 15/02/2010, 19:06 WIB
Editor

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Paris Hilton menjadi salah satu pesohor yang bertandang ke Rio de Janeiro, Brasil, untuk menikmati karnaval tahunan terkenal di sana yang digelar mulai Sabtu (13/2/2010) lalu waktu setempat selama empat hari.
 
Ke Rio de Janeiro, Hilton tak sendiri. Ia ditemani oleh pacar barunya, Doug Reinhardt. Pada Sabtu yang sama, pasangan tersebut tampak sedang bersantai di balkon kamar tempat mereka menginap di Copacabana Palace Hotel.

Masih pada hari itu, Hilton hadir dalam pesta yang diadakan sebelum karnaval tersebut oleh produsen bir Devassa Bem Loura dari Brasil. Hilton memang bintang iklan baru untuk bir tersebut.

Dalam acara itu, Hilton—yang mengenakan busana tipis yang menampakkan pakaian dalamnya—terlihat dalam posisi menungging di atas lantai dekat tempat DJ beraksi. Tampak pula tangan kanannya menggenggam sekaleng bir. (celebritynewsbuzz.com/AFP/ATI)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X