Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Kumpul Kebo, Richie-Madden Resmikan Hubungan

Kompas.com - 16/02/2010, 16:03 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Keputusan untuk meresmikan hubungan suami istri akhirnya ditempuh Nicole Richie dan Joel Madden. Keduanya akan segera menikah setelah tiga tahun hidup bersama tanpa ikatan alias kumpul kebo dan memiliki dua orang anak.

People mengabarkan Richie telah mengungkapkan rencana pernikahannya ini saat rekaman acara "Late Show with David Letterman". Kepada Letterman, Richie menyatakan bahwa mereka telah bertunangan dan siap menikah.

Setelah acara ini selesai, Richie segera menuju restoran New York Abe & Arthur tanpa didampingi Madden. Terlihat wajahnya bersinar saat datang ke tempat tersebut.  "Wajahnya sangat bersinar," ujar seorang sumber.

"Dia bercerita betapa bahagianya dia," lanjut sang sumber.

Richie (28) dan Madden (30) mulai berkencan pada Desember 2006. Dari hubungannya itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak, yakni Harlow (2) dan Sparrow (5 bulan).

Pada Oktober lalu, Richie sempat mengeluarkan pernyataan, "Suatu hari aku akan dengan senang hati menjalani pernikahan. Namun ini bukan sesuatu yang kita bicarakan sekarang. Jika anak-anak saya meminta saya untuk menikah, aku akan menikah." (PEOPLE/TFT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com