Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Pewarna Rambut untuk Orang Asia

Kompas.com - 16/02/2010, 19:05 WIB

KOMPAS.com - Setiap tahun Matrix Indonesia, yang merupakan anak perusahaan L'Oreal, mengeluarkan rangkaian produk pewarnaan rambut untuk menciptakan kreasi-kreasi baru. Tahun ini, ada tiga rangkaian produk pewarnaan rambut yang diluncurkan, yaitu SOCOLOR Beauty, Wonder Brown, dan Wonder Light.

''Masing-masing memiliki keistimewaan yang bisa menciptakan kreasi gaya rambut yang mengikuti tren dan dinamis, namun tetap cantik dan anggun. Produk-produk ini pun telah diujicoba pada rambut Asia dengan hasil yang memuaskan,'' terang Lina Mulyani, Senior Product Manager Matrix Indonesia kepada Kompas Female.

Masing-masing produk pewarnaan itu adalah:

1. SOCOLOR Beauty. Produk pewarnaan yang beragam untuk semua pilihan warna. Dari warna sangat gelap hingga sangat terang, dari warna natural hingga fashionable seperti merah, violet, dan keemasan.

2. Wonder Brown. Merupakan produk pewarnaan yang mampu menghasilkan warna coklat yang harmonis dan berpadu sempurna. Hal ini berlaku pada rambut yang belum pernah diwarnai, atau pun rambut yang memiliki tingkat warna berbeda seperti rambut beruban atau rambut di-highlight.

3. Wonder Light. Adalah produk lain yang hadir memberikan nuansa cantik pada rambut. Produk pewarnaan ini mampu menghasilkan warna hingga 4 level lebih terang tanpa melalui proses bleaching terlebih dulu. Pantulan warna yang dihasilkan sangat beragam, dan warna terang harmonis bisa terlihat intens.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com