The Virgin Takut Kostum Membosankan

Kompas.com - 19/02/2010, 11:40 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua personel The Virgin, Mitha (gitar) dan Dara (vokal), mengaku takut para penonton bosan melihat kostum panggung yang mereka kenakan. 

Dara dan Mitha mengatakan, mereka memilih kostum dengan tema desain senada untuk mendukung penampilan mereka sebagai The Virgin. "Dari kostum kalau bisa disamakan, bisa gambar atau warna, walaupun karakter kami berbeda, aku tomboy, dia feminim," ujar Mitha.

Selama ini, kata mereka lagi, mereka biasa menyiapkan kostum sekaligus untuk tampil dalam seminggu. "Jadi, enggak kesulitan untuk mencari kostum," ucap Mitha lagi.

Lanjut The Virgin, mereka lebih senang kalau penyelenggara pertunjukan mereka mengatur kostum tersebut. "Kami justru senang kalau di-request atau diatur," masih ujar Mitha. Dengan demikian, mereka tak usah repot menentukan tema desain untuk kostum itu. 

Karena bergaya feminin, Dara juga harus mengurus pernik-pernik fashion-nya. "Dara sedikit ribet kalau untuk kostum, karena dia agak feminin. Ngurus aksesori, kemben," terang Mitha. "Kalau aku, simple aja, dengan gayaku sendiri," tambahnya.

Namun, mereka khawatir juga para penonton akan bosan melihat gaya kostum mereka. "Kami kebanyakan pakai Harajuku style atau gothic rock," kata Dara.
(C9-09)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.