Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

The Virgin Takut Kostum Membosankan

Kompas.com - 19/02/2010, 11:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua personel The Virgin, Mitha (gitar) dan Dara (vokal), mengaku takut para penonton bosan melihat kostum panggung yang mereka kenakan. 

Dara dan Mitha mengatakan, mereka memilih kostum dengan tema desain senada untuk mendukung penampilan mereka sebagai The Virgin. "Dari kostum kalau bisa disamakan, bisa gambar atau warna, walaupun karakter kami berbeda, aku tomboy, dia feminim," ujar Mitha.

Selama ini, kata mereka lagi, mereka biasa menyiapkan kostum sekaligus untuk tampil dalam seminggu. "Jadi, enggak kesulitan untuk mencari kostum," ucap Mitha lagi.

Lanjut The Virgin, mereka lebih senang kalau penyelenggara pertunjukan mereka mengatur kostum tersebut. "Kami justru senang kalau di-request atau diatur," masih ujar Mitha. Dengan demikian, mereka tak usah repot menentukan tema desain untuk kostum itu. 

Karena bergaya feminin, Dara juga harus mengurus pernik-pernik fashion-nya. "Dara sedikit ribet kalau untuk kostum, karena dia agak feminin. Ngurus aksesori, kemben," terang Mitha. "Kalau aku, simple aja, dengan gayaku sendiri," tambahnya.

Namun, mereka khawatir juga para penonton akan bosan melihat gaya kostum mereka. "Kami kebanyakan pakai Harajuku style atau gothic rock," kata Dara.
(C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com