Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Citra Baru, Tina Toon Ubah Tarian Leher

Kompas.com - 21/02/2010, 16:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dengan album solo I Love Music-nya, Tina Toon (16) ingin mengubah citranya dari penyanyi cilik menjadi penyanyi remaja. Usaha itu dikuatkannya dengan klip video salah satu lagu dari album tersebut.  

Lagu yang menjadi single kedua itu berjudul "Cinta Malu". "Video clip ini semua tentang Tina. Sekarang aku sudah remaja, sudah bisa dance, menyanyi. Pokoknya, fresh dan energik. Dari awal sampai akhir gambarnya, Tina ingin mengubah image dari penyanyi cilik beranjak ke remaja," tutur pemilik nama lahir Agustina Hermanto ini ketika ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (21/2/2010).

Untuk klip video yang digarap oleh sutaradara Agung Sentosa itu, Tina tidak ingin melibatkan model. "Semua ide dari aku. Aku ingin menunjukkan Tina Toon yang sekarang. Sebenarnya, simple saja. Dalam video clip ini aku ingin gambarnya aku, sebagai penyanyi, sebagai modelnya juga, "tutur dara kelahiran 20 Agustus 1993 ini lagi.

Meskipun demikian, tarian leher, yang identik dengan Tina ketika masih sebagai penyanyi cilik, tetap ditampilkan oleh Tina. Namun, terang Tina, "Tarian leherku sekarang lebih keren dan lebih diatur."

Tina mengaku, ia mengalami kesulitan untuk membuat publik tidak lagi menyebutnya penyanyi cilik. "Kesulitanku, dalam mendapatkan soul-nya. Soul remaja harus dapat, karena takut orang memandang Tina masih penyanyi cilik, bukan remaja. Sekarang, mau jadi mantan penyanyi cilik yang beranjak remaja saja, karena prestasi yang lama enggak boleh dibuang begitu saja," terang Tina lagi. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com