Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simpson Lebarkan Kerajaan Bisnis hingga Jam Tangan

Kompas.com - 22/02/2010, 15:43 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Penyanyi Jessica Simpson (29) melebarkan kerajaan bisnisnya dengan koleksi jam tangan. Sebelumnya, penyanyi seksi berambut pirang ini telah menambahkan perhiasan berlian rancangannya sebagai bagian dari produk bermerek Jessica Simpson Collection, yang terdiri dari sepatu, tas, tas bagasi, pakaian, dan kacamata

”Mencipta dan mendesain semua koleksi sangat membahagiakan bagiku. Aku dan ibuku bekerja sama untuk semua koleksi. Ini sudah menjadi hasrat bagi kami berdua. Sangat menyenangkan bisa mendesain sebuah merek yang terjangkau masyarakat dan tidak ketinggalan zaman,” tutur penyanyi kelahiran Texas, Amerika Serikat, ini.

 

Tentang alasannya menambahkan jam tangan pada koleksi rancangannya, Simpson yang main di film Blonde Ambition dan Employee of the Month ini mengatakan, hal itu dilakukan karena mengoleksi jam tangan, model lama maupun baru, sudah menjadi hobinya sejak lama. ”Dengan demikian, menambahkan jam tangan pada koleksiku adalah hal yang wajar,” kata pelantun tembang ”I Wanna Love You Forever” dan ”Take My Breath Away” (remix) ini.

Jam tangan rancangan Simpson rencananya akan dijual mulai dari harga 60 dollar sampai 250 dollar AS. Koleksi jam tangan itu akan diluncurkan ke pasar pada akhir tahun 2010. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com