Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicole Richie Larang Anaknya Ikuti Jejak Sang Ayah

Kompas.com - 23/02/2010, 07:03 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Nicole Richie (29) tak ingin dua anaknya memiliki tato seperti ayah mereka, bintang rock Joel Madden. Dia melarang anak-anaknya memiliki tato hingga mereka berumur 18 tahun.

Sosialita sekaligus mantan bintang reality show, The Simple Life, ini memiliki tato kecil di salah satu bagian tubuhnya. Sementara Madden, yang adalah personel band rock Good Charlote, memiliki tato di bagian lengan.

Meskipun begitu, Richie tak senang jika anak-anaknya, Harlow (2) dan Sparrow (5 bulan), mengikuti jejak sang ayah dan membuat tato di tubuh mereka saat dewasa kelak. Jadi, dia membuat batasan umur untuk membatasi keduanya.

”Ini pasti akan mengecewakan. Tapi, apa yang bisa kulakukan? Aku hanya bisa berkata, tunggu sampai kalian 18 tahun,” kata Richie.

Setelah sekian lama bersama dan memiliki dua anak, Richie akhirnya mengumumkan pertunangannya dengan Madden, awal pekan lalu saat tampil di The Late Show With David Letterman. Madden baru belakangan mengakui itu karena ingin menyimpan rahasia pertunangan mereka untuk sementara waktu.

Pasangan ini pernah menyatakan tak akan menikah, setidaknya hingga akhir 2009. ”Kami akan menikah bila waktunya tepat,” kata Richie saat itu. Pernikahan keduanya akan digelar musim panas tahun ini. (WENN/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com