Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Rela Tak Nyaman demi Nasi Merah

Kompas.com - 23/02/2010, 07:42 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Demi mendapatkan nasi merah, Cathy Sharon (28) lebih senang makan di kantin karyawan di lokasi parkir mobil lantai ruang bawah tanah Pondok Indah Mal, Jakarta. Meskipun tak senyaman dan tak sesejuk tempat makan di dalam mal, setiap pekan Cathy pasti mampir makan nasi merah di kantin itu sebelum atau setelah nge-gym di mal itu.

”Aku emang doyan nasi merah. Kata pelatih pribadiku, ada satu warung aja di kantin itu yang jual nasi beras merah,” kata Cathy, yang ditemui seusai penyerahan penghargaan Museum Rekor-Dunia Indonesia (Muri) kepada Heavenly Blush (HB) Yoghurt Bar di Pondok Indah Mal (PIM), Minggu (21/2/2010).

Selain nasi beras merah, Cathy ternyata juga doyan dengan yoghurt sejak kecil. Karena itu, dia lalu didaulat menjadi ikon HB. ”Sejak kecil doyan. Dulu, sih, minumnya yoghurt home made. Sehari bisa dua mangkuk, lho. Belum ada frozen yoghurt seperti sekarang,” kata Cathy yang setiap malam ngemil yoghurt sebelum tidur.

Bagi Cathy, mengonsumsi yoghurt dan es krim jauh berbeda rasanya. Sebanyak apa pun yoghurt yang diminum, kata Cathy, tidak akan membuat merasa bersalah memikirkan berapa kalori yang sudah dikonsumsi. ”Setelah minum yoghurt berasa beda aja. Lebih enak aja di perut dan lancar urusan ’belakang’,” kata Cathy sambil tertawa. (LUK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com