Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dongkrak Film Lewat Foto "Topless", Jenny Cortez Tak Terima

Kompas.com - 23/02/2010, 13:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak sedikit kalangan publik menuding bahwa foto telanjang dada atau topless Jenny Cortez dan Poppy Bunga di salah satu adegan film Pemburu Hantu tak ubahnya bagian dari strategi promosi untuk mendongkrak popularitas film garapan Cita Barru Production itu. Benarkah demikian? Jenny pun langsung membantahnya.

"Enggak. Itu enggak benar. Ini murni kecolongan," ucap Jenny saat ditemui di kawasan Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Senin (22/2/2010).

Jenny menegaskan bahwa sama sekali tidak ada kaitan antara foto syur yang beredar di internet dan strategi promosi. "Film ini sudah naik Januari yang lalu, dan sudah turun juga (tidak tayang lagi di bioskop)," elak Jenny. "Jadi enggak ada istilah dompleng atau apa," tekannya.

Di sisi lain, Jenny yang mengaku merasa dirugikan sudah melayangkan somasi kepada pihak Cita Barru Production. Namun, Jenny belum bertemu dengan Poppy Bunga untuk membahas kemungkinan langkah hukum bersama. "Aku sama Poppy Bunga belum ada komunikasi. Sku serahin semua sama manajemen aku," tutupnya. (C7-09)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com