Dewi Sandra Sedang Feminin

Kompas.com - 23/02/2010, 19:32 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com -- Soal fashion yang dipilihnya, kata penyanyi Dewi Sandra, ia fleksibel dan suka bereksperimen. Kini ia sedang suka tampil feminin.  

"Aku flesibel banget, suka bereksperimen," ucap Dewi, yang mengaku mengutamakan perawatan kulit, di Jakarta, Selasa (23/2/2010). "Sekarang lagi suka feminin," sambungnya. 

Label terkenal dan harga mahal bukanlah syarat baginya dalam memilih produk-produk fashion yang hendak dikenakannya. "Semua yang aku pakai harus comfort, walaupun mahal atau murah. Merk enggak merk, yang penting nyaman," ujar pelantun lagu "Kapan Lagi Bilang I Love You" ini. "Enggak harus bermerk, karena, kalau setiap baju bermerk, bisa habis duit saya, karena duitnya juga terbatas. Yang penting, nyaman semua dan mix and match yang pas pasti bagus," ujarnya lagi. 

Meskipun sedang suka tampil feminin, Dewi, yang dibantu oleh stylist, tak mau mengenakan gaun yang membuatnya repot. "Aku enggak bisa pakai gaun yang benar-benar gaun. Pokoknya, cewek ala Dewi. Orang bisa dilihat dari cara pakai bajunya. Kalau saya lagi meeting, pasti saya pakai baju formal, karena harus serius. Jadi, semua tergantung mood dan tergantung suasana," imbuhnya. 

Untuk menyempurnakan penampilannya, Dewi biasanya menambahkan aksesorie. "I love accessories... Aku cinta bando yang berlebihan dan, seperti anting yang bling-bling, saya suka banget," kata mantan istri penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly ini. (C9-09)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X