Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Sandra Sedang Feminin

Kompas.com - 23/02/2010, 19:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Soal fashion yang dipilihnya, kata penyanyi Dewi Sandra, ia fleksibel dan suka bereksperimen. Kini ia sedang suka tampil feminin.  

"Aku flesibel banget, suka bereksperimen," ucap Dewi, yang mengaku mengutamakan perawatan kulit, di Jakarta, Selasa (23/2/2010). "Sekarang lagi suka feminin," sambungnya. 

Label terkenal dan harga mahal bukanlah syarat baginya dalam memilih produk-produk fashion yang hendak dikenakannya. "Semua yang aku pakai harus comfort, walaupun mahal atau murah. Merk enggak merk, yang penting nyaman," ujar pelantun lagu "Kapan Lagi Bilang I Love You" ini. "Enggak harus bermerk, karena, kalau setiap baju bermerk, bisa habis duit saya, karena duitnya juga terbatas. Yang penting, nyaman semua dan mix and match yang pas pasti bagus," ujarnya lagi. 

Meskipun sedang suka tampil feminin, Dewi, yang dibantu oleh stylist, tak mau mengenakan gaun yang membuatnya repot. "Aku enggak bisa pakai gaun yang benar-benar gaun. Pokoknya, cewek ala Dewi. Orang bisa dilihat dari cara pakai bajunya. Kalau saya lagi meeting, pasti saya pakai baju formal, karena harus serius. Jadi, semua tergantung mood dan tergantung suasana," imbuhnya. 

Untuk menyempurnakan penampilannya, Dewi biasanya menambahkan aksesorie. "I love accessories... Aku cinta bando yang berlebihan dan, seperti anting yang bling-bling, saya suka banget," kata mantan istri penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly ini. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com