ST12 Dikabarkan Bubar, Charly Janji Bikin Kejutan

Kompas.com - 24/02/2010, 13:56 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sama-sama sibuk dengan proyek sampingan di luar grup bandnya membuat para personel ST12, yang digawangi Charly Van Houten (vokal), Pepeng (gitar), dan Pepep (drum), diterpa kabar tak sedap. Band pop Melayu asal Bandung itu diberitakan terancam bubar. Benarkah? 

"Kita mau klarifikasi, kabarnya kita retak karena Charly lebih kelihatan sendiri. Tapi sebetulnya enggak seperti itu, karena Charly juga sebenarnya ikut promosi band kita, dan dalam band juga punya tugas masing-masing," tegas Pepep.

Meski sibuk dengan proyek sampingan, Pepep yang mewakili kedua rekannya yang lain, menjamin tidak akan ada satu pun di antara mereka yang akan membuat band tandingan. "Yang kita produksi bukan Melayu, yang ku bikin juga bukan Melayu, bagaimanapun kalau aku bikin band lagi mau nyamain ST12 itu tidak akan terjadi. Sampai sekarang kita masih aman-aman saja," tandasnya.

¨Diisukan retak, Pepep, Charly, dan Pepeng tak mau ambil pusing. "Kita santai aja karena kita juga awalnya juga dari pertemanan, lagian di ST12 juga punya rules yang harus disepakati," tegas Pepep.

Karenanya ketiga personel ST12 itu mengaku tetap menomersatukan ST12. "Apapun yang dilakukan juga pasti ST12 yang nomer satu, lagian juga kita bakal banyak kejutan di album selanjutnya," janji Charly. (C7-09)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.