Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

John Legend Siapkan Album Kolaborasi

Kompas.com - 26/02/2010, 00:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com  - Penyanyi American soul, penulis lagu, yang juga pianis, John Legend, mengaku tak bisa berlama-lama di Indonesia setelah manggung di Jakarta International Java Jazz Festival 2010. Kata Legend, ia harus segera pulang ke AS untuk merampungkan album barunya. 

"Ya saya berharap bisa berkeliling dulu (di Indonesia), tapi saya harus segera pulang ke rumah," jelas Legend di AS saat berbincang dengan Kompas.com di Jakarta, Kamis lalu (25/2/2010). 

Bukan maksud hati pria bernama asli John Stephens ini lekas kembali ke AS. Ia melakukannya karena tengah menggarap album barunya. "Ya, karena alasan itu. Saya harus melakukan proses rekaman album saya, yang akan segera rilis Juni ini," ungkap Legend. 

Album tersebut, dijamin Legend, akan berbeda dengan album terakhirnya, "Evolver" (2008). "Ini akan lebih baik dari album sebelumnya. Saya juga melibatkan beberapa penyanyi di dalamnya. Salah satunya, ada Jennifer Hudson," beber Legend. 

Sebagai catatan, Legend sudah menang Grammy Awards sebanyak enam kali. Pria kelahiran Springfield, Ohio (AS), 28 Desember 1978, tersebut banyak mendapatkan momentum sukses lewat kolaborasi dengan beberapa vokalis. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com