Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya Soal Sheila Marcia, Anji "Drive" Kehilangan Selera

Kompas.com - 02/03/2010, 15:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anji, vokalis grup band Drive, langsung kehilangan selera bicara ketika nama Sheila Marcia disebut-sebut sempat menjadi penyebab retak hubungannya dengan Rini Wulandari, beberapa waktu lalu. 

"Sudah ah gue enggak mau ngomongin masalah itu," ujar Anji ditemui seusai mengisi acara program musik Dahsyat di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/3/2010).

Sebelumnya, Anji begitu terbuka ketika dimintai komentarnya soal hubungan pacarannya dengan Rini yang kembali merekah setelah sempat putus sambung.  

Mengenai hubungannya dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, Anji mengaku bahwa itu bukti bahwa ia ingin menunjukkan keseriusannya dalam menjalin hubungan.

"Kita selalu serius kalau berhubungan, terbukti dengan perjalanan pacaran kita kan. Waktu kita putus dan tersambung lagi, jadi kita kan butuh instropeksi diri, kalau kita nyambung lagi berarti perjalanan kita lebih baik," ucap Anji. 

Menurutnya, hubungan itu terasa makin baik saja lantaran mereka berusaha untuk tetap menjaga komunikasi.  "Kita punya quality time. Kalau di luar kota paling teleponan aja, lebih privat, kalau di dalam kota, ya  kita berusaha untuk bertemu," katanya.

Apa yang membuat Anji kini makin dekat dengan Rini? "Dia adalah wanita terindah, sosok wanita yang memiliki hati sebesar gunung, itu pengambaran hati dia. Tapi menurut gue itu sangat subjektif karena itu menurut gue. Kemarin sempat ada perbedaan cara pandang, cara pandang Rini selalu tergantung pada gue walaupun itu kecil, sekarang dia sudah lebih mandiri," terang pria yang disebut-sebut pernah dekat dengan Sheila Marcia ini. (C9-09)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com