Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andre Taulani Rindu Musik, Bikin Album Sendiri

Kompas.com - 03/03/2010, 18:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena kesibukannya sebagai pelawak, Andre Taulani resmi keluar dari  band Stinky tahun lalu. Tapi, mantan vokals Stinky ini kini sedang menggarap sebuah album solo. Lho, kok?

Andre mengaku tetap mendukung karier musik teman-temannya dari Stinky, meskipun ia sudah tak lagi bersama mereka. "Gue mengundurkan diri karena teman-teman bilang bahwa waktu gue enggak ada. Tapi, gue tetap support," ucap Andre di stasiun Trans TV, Jakarta, Rabu (3/3/2010).

Andre juga mengaku, walaupun label pelawak telah melekat pada dirinya, ia tidak akan meninggalkan dunia musik. "Pada saat ini rasa kangen ada untuk menyanyi. Itu rasa kecintaan gue. Alat band gue masih ada, gue buat studio sendiri di rumah. Rasa untuk mencipta lagu masih ada. Cuma masalah waktu aja," terangnya. 

Untuk mengobati kerinduannya akan dunia musik, Andre tengah menggarap sebuah album solo. "Sekarang sudah ada beberapa lagu yang saya cipta. Jujur, masalah waktu yang sulit, karena saat ini masih sibuk sekali. Jadi, enggak ada waktu untuk rekaman dan promo. Karena gue juga kerja sendiri, gue masih optimistis dengan dunia musik gue," terangnya lagi. 

Album Andre merupakan album mini, yang berisi beberapa lagu saja. "Gue hanya buat album mini, karena, kalau gue pikir-pikir, bikin banyak lagu tapi yang jadi hit cuma dua, buat apa. Yang penting, promosinya gencar dan dikenal pendengar dulu," jelas Andre. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com