Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audy Item: Tiga Lagu Saja...

Kompas.com - 03/03/2010, 23:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis pop Audy Item, yang baru saja merilis album keempatnya, Selalu Terdepan, menyapa puluhan penyuka nyanyiannya lewat sebuah pertunjukan kecil di Jakarta, Rabu (3/3/2010).

Sehabis mengadakan jumpa pers peluncuran album tersebut di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Audy menyajikan beberapa lagu di tempat yang sama. Ia membuka penampilannya itu dengan "Lama-lama Aku Bosan", single pertama dari album barunya, Selalu Terdepan.

Dengan lagu yang up beat dan lirik yang catchy itu serta warna vokal Audy yang khas, para penonton pun mulai mengangguk-anggukkan kepala menikmati single yang lebih awal dirilis di radio dan layar kaca itu. "Selamat malam, terima kasih atas kehadirannya malam ini," sapa Audy, yang diikuti intro lagu keduanya, "Tak Seperti Dia".

"Tak Seperti Dia", ciptaan pemain keyboard Badai "Kerispatih", merupakan salah satu lagu Audy yang mellow dalam album yang sama. Petikan gitar adik kandung Audy, Yai Item, semakin membuat sendu lagu yang dinyanyikan oleh Audy dengan down beat. "Itu tadi lagu baru saya. Semoga bisa diterima dan bermanfaat, menginspirasi pendengarnya," harap Audy.

Sementara Audy kembali menyapa para tetamu yang hadir dalam peluncuran album barunya, Yai terus memainkan gitarnya memasuki intro lagu "Arti Hadirmu", hit lama Audy yang menampilkan pemain bas Sheila on 7, Adam.
Audy, yang sesekali mengarahkan mic-nya kepada para penonton, menutup aksi panggungnya dengan bernyanyi bersama mereka. (C7-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com