Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robert Pattinson Bersembunyi dari Penggemar

Kompas.com - 05/03/2010, 09:38 WIB
LOS  ANGELES, KOMPAS.com - Robert Pattinson (23) bersembunyi dari penggemarnya. Bintang film Twilight ini merasa sulit berkompromi dengan perhatian yang dia terima dari para penggemar film sekuel tentang vampir tersebut.

”Aku hanya sedikit membatasi waktu untuk mengurusi hal-hal seperti itu, jadi aku bersembunyi,” kata Pattinson yang berperan sebagai Edward Cullen di sekuel Twilight.

Bicara tentang novel keempat sekuel Twilight, Breaking Dawn, Pattinson mengatakan tidak keberatan bila kisahnya dibagi dalam dua judul film.

”Orang-orang sudah bertanya tentang Breaking Dawn. Kalau nanti dibagi menjadi dua film, atau hanya satu film pun, aku tak keberatan. Sangat menyenangkan bekerja di film itu. Apalagi, orang-orang juga menyukainya. Aku hanya tak bisa berpikir akan berusia 17 tahun lebih lama lagi,” katanya.

Meskipun begitu, dia juga senang dengan kesempatan terlibat dalam film terbarunya, drama romantis Remember Me. Ia terlibat dalam film itu karena menemukan sesuatu yang istimewa.

”Rasanya seperti ada sesuatu saat aku pertama kali membaca naskahnya. Skenarionya ditulis tak hanya untuk menjadi sebuah film, ada sesuatu yang spesial di sini,” kata Pattinson yang juga bermain dalam Harry Potter and the Order of the Phoenix. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com