Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kajol Menantu Favorit

Kompas.com - 12/03/2010, 09:48 WIB

BOLLYWOOD, KOMPAS.com — Aktris Bollywood, Kajol Devgan (35), sedang naik daun setelah film yang dia bintangi bersama Shahrukh Khan, My Name is Khan, laris di beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Inggris, Selandia Baru, dan Timur Tengah.

 

Kajol dan Shahrukh Khan bahkan mendapat sambutan di kalangan bisnis. Mereka menjadi aktris India pertama yang disambut hangat di New York Stock Exchange, AS.

 

Berdasarkan jajak pendapat, popularitas Kajol menyamai aktris idola India, Aishwarya Rai. Dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh shaadi.com itu, Kajol justru lebih difavoritkan untuk menjadi menantu perempuan.

 

”Hasil jajak pendapat memberi pesan, perempuan yang diidolakan adalah yang mandiri dan mau membawa peran dominan dalam hidupnya,” kata Gourav Rakshit dari shaadi.com.

 

Sebanyak 43,08 persen dari total 250.000 responden, yang semuanya perempuan, memilih Kajol sebagai sosok menantu yang diidolakan. Aishwarya berada di urutan kedua.

 

Walau di luar banyak orang hiruk-pikuk mengidolakan Kajol, suaminya, aktor Ajay Devgan, justru dikabarkan sibuk dengan kariernya.

 

”Saya sibuk shooting film, jadi belum sempat menonton My Name is Khan,” ujar Devgan.

 

”Ya, Kajol sedikit marah. Tetapi, dia bisa menerima konsekuensi dari karier saya,” kata Devgan. (WENN/AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com