Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DiCaprio Jadi "PIL"-nya Kate Winslet?

Kompas.com - 17/03/2010, 15:34 WIB

LOS ANGELES. KOMPAS.com — Kisruh hubungan rumah tangga antara aktris jelita Kate Winslet dan sutradara Sam Mendes, yang dikabarkan bakal berujung pada perceraian, mau tak mau menyeret nama aktor Leonardo DiCaprio.

Bintang film Shutter Island itu disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Winslet dan Mendes. Intinya, Mendes terbakar api cemburu lantaran kedekatan yang tak biasa antara DiCaprio dan sang istri. 

Ya, setelah membintangi film termasyur The Titanic, hubungan antara Winslet
dan DiCaprio tak ubahnya pasangan sejati. "Istilahnya, mereka sudah lebih dari sekadar adik-kakak," ujar seorang sumber kepada The Sun.

Mendes paham betul soal hal itu. Bahkan, kabar mulai terkuak kalau usaha Mendes mempersatukan keduanya lewat film Revolutionary Road merupakan cara Mendes untuk mengetahui seberapa dekat hubungan yang terjalin di antara keduanya. 

Dari sinilah Mendes makin yakin bahwa hubungan DiCaprio dan Winslet tak sekadar teman seprofesi. Saking intimnya, Winslet bahkan menjadikan aktor nominasi Oscar itu sebagai tempat curhat, terlebih mengenai keretakan pernikahannya selama enam tahun belakangan bersama Mendes.

Winslet dan sutradara terbaik Oscar lewat film pertamanya, American Beauty, itu menikah pada tahun 2003 di Pulau Anguilla, Karibia.  

Dari pernikahan selama enam tahun, pasangan ini dikaruniai seorang anak. Bagi aktris peraih Oscar lewat film The Reader ini, pernikahan dengan salah satu sutradara terkenal Inggris itu merupakan perkawinan kedua setelah pernikahannya dengan asisten sutradara Inggris kandas.  

Terkait namanya yang disebut-sebut sebagai PIL (pria idaman lain), DiCaprio belum memberikan keterangan resmi. Saat ini, bintang film The Aviator dan Gangs of New York itu masih menjalin asmara dengan Bar Rafaeli. (ACE/EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com