Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Butler: Kaki Aniston Terindah se-Hollywood

Kompas.com - 18/03/2010, 11:12 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Dalam pandangan aktor Gerard Butler (40), aktris Jennifer Aniston (40) memiliki sepasang kaki terindah se-Hollywood.

Butler, yang telah membantah spekulasi yang menyebut ia berpacaran dengan teman mainnya dalam film Bounty Hunter itu, penuh dengan pujian untuk Aniston ketika hadir dalam acara pemutaran perdana film tersebut di New York, 16 Maret 2010. Menurut Butler, kaki-kaki Aniston sempurna.

"Ia bersemangat. Maksud saya, ia, dalam dirinya, begitu hidup, dan itu sungguh terlihat," kata Butler. "Dan, Jen betul-betul memiliki sepasang kaki terindah se-Hollywood," sambungnya.

Bintang dari Skotlandia itu yakin, spekulasi mengenai status hubungannya dengan Aniston akan berakhir. Namun, ia berharap, itu tak akan berpengaruh terhadap hubungan tersebut nantinya.

"Itu (hubungannya dengan Aniston) tidak akan berakhir. Jika Jen tetap menjadi teman saya, saya berharap begitu, kapanpun kami jalan bareng dengan cara seperti apapun, itu akan digambarkan sebagai kami berpacaran lagi," kata Butler lagi.

Butler dan Aniston menjadi dekat selama menjalani shooting film Bounty Hunter, karena mereka sama-sama menyukai makanan. Butler pun senang ketika menjadi salah seorang tamu dalam salah satu pesta makan malam Aniston. "Ia sangat menyukai Meksiko dan makanan Meksiko, dan saya amat menikmati malam dengan makanan Meksiko dan banyak orang... di rumahnya, ia memiliki sesuatu yang hebat untuk dikerjakan, dan ia memiliki banyak teman, dan itu (makanan) lezat," ceritanya.

Butler mengaku, teman-temannya iri ketika mereka mendengar ia menjadi teman main Aniston dalam film tersebut. "Menurut saya, saya tak harus mengatakan kepada anda apa yang dikatakan oleh teman-teman saya ketika saya bekerja bareng Jen. Orang-orang menyukainya. Ia seksi. Ia cantik. Teman-teman saya benci saya bekerja bareng Jen, sementara mereka tidak," ucapnya. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com