Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barry Likumahuwa Project Siapkan Album Rumit

Kompas.com - 19/03/2010, 07:02 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik jazz Barry Likumahuwa Project (BLP) sedang menyiapkan peluncuran perdana album kedua mereka berjudul Generasi Sinergi. Album yang akan diluncurkan pada Mei ini menyuguhkan 10 lagu funk jazz dengan karakter berbeda.

”Lagu-lagu di album ini melodinya lebih rumit dibandingkan album pertama Good Spell,” kata Barry Likumahuwa (26), pentolan grup musik itu, di Semarang, Jawa Tengah, akhir pekan lalu.

Selain Barry yang memainkan bas, grup ini beranggotakan Matthew Sayerz (vokal), Henry Budidarma (gitar), Dennis Junio (saksofon), Doni Joesran (keyboard), dan Jonas Wang (drum). Di Semarang, BLP bermain bersama Tompi dalam konser musik bertajuk ”The Story of Art and Design”, yang menampilkan lagu-lagu hitnya, antara lain, ”My Prayers”, ”Walkin with the Bass”, ”Saat Kau Milikku”, serta ”Aku dan Hadirmu”.

Rencananya, BLP akan mengeluarkan single pertama dalam album itu untuk dijadikan video klip pada April. ”Kami masih pilih-pilih lagu mana yang cocok,” kata putra pemusik Benny Likumahuwa tersebut.

Dari 10 lagu yang ada di album Generasi Sinergi, empat lagu di antaranya berisi instrumen. Selain itu, juga terdapat satu lagu berjudul ”Kappanya” yang menampilkan kolaborasi antara BLP dan Benny Likumahuwa. (ILO)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com