Ibu Joy Tobing Menengarai Anaknya Sudah Dicuci Otak

Kompas.com - 22/03/2010, 21:53 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Roma Sibuea, ibu kandung Joy Tobing, menengarai  anaknya yang pernah didaulat menjadi pemenang Indonesia Idol itu, telah dicuci otak oleh Daniel Sinambela. 

"Joy itu enggak senekat itu, otaknya sudah dicuci," ungkapnya ditemui di Jalan Mampang Perapatan IV, Jakarta Selatan, Senin (22/3/2010).

Menurutnya, Joy telah termakan rayuan pria duda beranak dua itu hingga akhirnya mau dinikahi. "Laki-laki itu tidak tahu malu. Banyak ngasih iming-iming kepada Joy. Joy terlalu polos sehingga yakin dengan laki-laki ini. Sampai sekarang saya tetap belum pernah menikahkan Joy," tuturnya.

Tak hanya menuding Daniel telah mencuci otak Joy, Roma juga mengaku sangat terhina dan merasa dilecehkan dengan pemberian keluarga Daniel Sinambela saat acara pertemuan kedua keluarga besar tersebut.

"Nasi di tempat inilah dan kantong plastik tempat menaruh daging inilah harga Joy. Hanya ini! Berani-berani kalian datang. Kalian jahat banget, udah mencuri anak saya. Ini pelecehan bagi kami. Begitu besar namanya Joy hanya dibawakan sekantong daging dan nasi untuk tanda diberkati," terangnya sambil menunjukkan tempat nasi dan kantong plastik pemberian Daniel Sinambela.

Tak ada harapan bagi Roma saat ini, kecuali mengharapkan buah hatinya itu kembali ke pelukan keluarga. "Saya memang tidak pernah menyetujui Joy menikah dengan laki-laki itu. Joy itu anak pertama saya. Namanya begitu besar dan harus kembali ke rumah ini lagi. Walaupun begitu, saya tetap keberatan Joy menikah dengan laki-laki itu meski dianggap sebagai jodohnya," ujarnya. (C9-09)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X