Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Yeoh Ajak Perempuan Jadi "Superwoman"

Kompas.com - 23/03/2010, 10:36 WIB

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Bintang film aksi asal Malaysia, Datuk Michelle Yeoh, di usianya yang ke-47 tahun justru makin sibuk. Di tengah pengambilan gambar untuk film terbarunya, Reign of Assassins, di Taiwan, ia menyempatkan diri pulang ke Malaysia untuk kampanye pentingnya memiliki tulang kuat.

 

Menurut Yeoh, perempuan saat ini diharapkan bisa menjadi superwoman. Tak hanya dituntut mempunyai karier yang bagus, tetapi juga ada tuntutan untuk menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya.

 

”Kesehatan tulang itu penting bagi saya. Jangan sampai tulang rapuh di hari tua,” kata Yeoh.

 

 

Perempuan cantik itu dikenal banyak memerankan sosok perempuan kuat ahli bela diri, seperti dalam film Crouching Tiger Hidden Dragon, The Touch, Mummy 3, dan True Legend.

 

”Saya selalu mencoba untuk hati-hati dan berusaha menyadari apa yang saya rasakan di dalam diri. Persoalan cantik tak hanya terlihat dari luar, tetapi juga harus dari dalam,” kata Yeoh yang juga duta untuk produk susu kalsium itu menekankan.

 

Selain menyelesaikan Reign of Assassins yang akan tayang Oktober nanti, Yeoh juga diplot bermain untuk film The Lady Generals of the Yang Family garapan sutradara Ronnie Yu.

 

Dalam film baru itu, sederet aktris top Asia akan terlibat, yaitu Gong Li, Zhang Ziyi, Zhou Xun, Tang Wei, dan Yeoh. (WENN/AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com