Joy Tobing: Seolah Dunia Kiamat kalau Nikah dengan Duda...

Kompas.com - 24/03/2010, 21:41 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Perseteruan antara Joy Tobing dan keluarga besarnya sepertinya kian menjadi. Buktinya, penyanyi yang pernah memenangi ajang Indonesian Idol itu menyesalkan ucapan ibunya, Roma Sibuea, yang terus meributkan status duda Daniel Sinambela, pria yang kini jadi suaminya.

"Kenapa masa lalu Daniel ini diungkit. Lebih baik dari awal ditentang. Tapi, kok menjelang persiapan pernikahan, masalah Daniel diungkit sampai ibu saya bilang tidak akan hadir jika saya tetap akan menikah, bahkan tidak pernah menyetujui karena Daniel punya dua anak," ucap Joy sedih ketika ditemui di The Kuningan Suites, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2010). 

Joy, yang dinikahi Daniel pada 1 Maret 2010 di salah satu gereja di Jakarta itu, juga menegaskan bahwa dia tidak pernah merebut Daniel dari mantan istrinya. "Perlu diluruskan, saya tidak pernah merebut Daniel dari mantan istrinya. Oktober 2009, saya kenal Daniel sudah sendiri dan sedang dalam proses perceraian," ungkapnya.

Joy pun juga menuturkan kekecewaannya terhadap pernyataan ibunya yang menyebutnya sebagai perebut suami orang. "Sempat kecewa dan sedih dengan pernyataan mama. Saya tidak merebut Daniel. Kenapa hanya soal status jadi bertengkar seperti ini? Memang apa yang saya lakukan ini adalah menikah lewat jalur pintas melalui adat mangalua (kawin lari saat keluarga belum menemukan kata sepakat)," tuturnya.

Walaupun belum mendapatkan restu dari orangtua, Joy dan Daniel pun terus berusaha komunikasi untuk melunakkan hati keluarganya. "Kami berusaha untuk berdamai. Tapi yang kami dapat berupa makian justru datang kepada kami. Apakah tujuan mereka? Seakan-akan dunia kiamat kalau menikah dengan duda atau tidak bisa menafkahi keluarga, tidak ada semua itu. Dia laki-laki yang bertanggung jawab," ungkap Joy membela Daniel. (C9-09)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X