Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Konser Koin untuk Anak Yuk!

Kompas.com - 28/03/2010, 11:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Belum punya acara akhir pekan? Kepedulian Orang Indonesia atau Koin menggelar konser amal untuk anak-anak yang bertajuk Konser Koin Untuk Anak di sekolah Cikal, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Minggu (28/3/2010) pukul 10.00-17.00.

Konser amal ini digelar untuk menggalang dana demi membantu biaya pengobatan lima anak yang membutuhkan bantuan, yakni Anissa (9) asal Lampung yang menderita perut buncit sejak usia 4 bulan, Indah (7) asal Jakarya yang menderita penyakit dengan gejala tubuh menguning dan perut membesar.

Selain itu ada Andika (11) asal Cengkareng yang tidak bisa berjalan sejak enam bulan lalu karena tuberkulosis dan gizi buruk marasmik, Dewi (11) asal Jakarta yang menderita neuroblastoma dengan gejala mata menonjol, serta M Iksan (2) asal Tegal yang menderita tumor kandung kemih.

Konser ini akan menghadirkan kolaborasi artis-artis populer saat ini, penyanyi cilik, dan mantan penyanyi cilik Indonesia, yaitu Gita Gutawa, Marshanda, Anang & Syahrini, Numata, Titi DJ & Family, The Titans, Five Minutes, Pee Wee Gaskins, Enno Lerian, dan lainnya.

Untuk menyaksikan pertunjukan menarik di Konser Koin Untuk Anak, pengunjung harus membayar sumbangan tanda masuk sebesar Rp 50.000 untuk perorangan atau paket keluaraga I sebesar Rp 100.000 untuk dua orang dewasa dan satu anak maksimal 12 tahun. Selain itu ada pula paket keluarga II seharga Rp 150.000 untuk tiga orang dewasa dan dua anak maksimal 12 tahun.

Konser ini digelar di ruang terbuka, bekerja sama dengan Yayasan Program Pendidikan Dokter Spesialis Ilmu Kesehatan Anak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dan sekolah Cikal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com