Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser Koin untuk Anak Dibanjiri Bintang

Kompas.com - 28/03/2010, 12:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Konser Koin Untuk Anak yang digelar di sekolah Cikal, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta, Minggu (28/3/2010) akan menampilkan kolaborasi sejumlah artis populer masa kini, penyanyi cilik, dan mantan penyanyi cilik.

Para penampil yang akan hadir di konser amal tersebut di antaranya Anang dan Syahrini, Slank, Umay, Numata, Marshanda, Gita Gutawa, Enno Lerian, Ovy Rif-Titi DJ & Familiy, The Titans, Five Minutes, Efek Rumah Kaca, Fadly Padi & anak, Pee Wee Gaskins, Gya, Sania, Geisha, Gading Marten, Pandji Pragiwaksono, Indra Bekti, Talita Latief, dan masih banyak lagi yang hadir sebagai undangan, seperti penyanyi Alena, yang sejak pagi telah tiba di lokasi.

Berdasarkan keterangan siaran pers, para penampil yang hadir di konser amal untuk anak tersebut tampil sukarela demi menggalang dana untuk masa depan anak bangsa. Selain para penampil, Prita Mulyasari dan keluarga pun terlihat hadir menyaksikan konser amal yang digelar untuk membantu lima anak yang menderita penyakit berat dan tidak memiliki biaya tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, pengunjung mulai berdatangan memenuhi area konser yang digelar di ruang terbuka itu. Pengunjung yang hadir diharuskan membayar sumbangan tanda masuk sebesar Rp 50.000 untuk perorangan. Ada pula paket keluarga I sebesar Rp 100.000 untuk dua orang dewasa dan satu anak maksimal 12 tahun, serta paket keluarga II seharga Rp 150.000 untuk tiga orang dewasa dan dua anak maksimal 12 tahun.

Selain menyumbang melalui tiket masuk, para pengunjung juga dapat menyalurkan bantuannya melalui nomor rekening yang disediakan oleh panitia konser.

Pertunjukan Konser Koin Untuk Anak ini merupakan hasil kerja sama Kepedulian Orang Indonesia (Koin) dan Kami Peduli Anak Indonesia dengan sekolah Cikal dan Yayasan Program Pendidikan Dokter Spesialis Ilmu Kesehatan Anak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com