Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kaka "Slank" Gendong Anak, Penonton Bersorak

Kompas.com - 28/03/2010, 14:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mempersembahkan lagu-lagu untuk para penonton anak, band populer Slank hadir di panggung Konser Koin Untuk Anak bersama seorang anak kecil perempuan yang mengenakan bando Mickey Mouse, Minggu (28/3/2010) di Sekolah Cikal, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam penampilan itu, vokalis Slank, Kaka, menggendong sang anak dan menciumnya. Sontak para penonton bersorak. Mereka lalu maju mendekati panggung untuk mengabadikan aksi Slank dengan kamera saku digital dan ponsel. "Lagu ini kami persembahkan untuk sahabat-sahabat kecil," kata Kaka sebelum menyanyikan lagu mereka yang berjudul "Ku Tak Bisa".

Penampilan Slank dalam Konser Koin untuk Anak ditutup dengan lagu "Cublak-cublak Suweng" yang dibawakan secara apik. Terlihat, sebagian penonton yang terdiri dari anak-anak tampak senang dengan aksi Slank tersebut.

Konser Koin Untuk Anak digelar untuk menggalang dana bagi lima anak Indonesia yang menderita penyakit berat dan tidak memiliki biaya untuk berobat. Para penampil dalam konser itu menghibur para penonton dengan sukarela. (C12-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com