Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilangkahi Dua Kali, Kakak Kandung Nia Ramadhani Ikhlas

Kompas.com - 31/03/2010, 14:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kakak kandung pesinetron Nia Ramadhani, Yudhistira Hermawan alias Wawan, mengaku sudah mengikhlaskan adiknya untuk menikah dengan putra pengusaha yang juga politisi Aburizal Bakrie pada Kamis (1/4/2010) esok hari. Dengan menikahnya Nia dengan Ardie, Wawan mengaku sudah dilangkahi dua kali. 

"Proses pelangkahannya merupakan izin dan itu merupakan proses dari siraman. Saya sebagai kakaknya yang dilangkahi oleh Nia, mengikuti prosesnya saja," kata Wawan seusai prosesi siraman Nia di kediamannya, Jalan Benda II No 9, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2010).

Wawan mengaku tak mau berkecil hati meski dia menjadi putra terakhir dari pasangan Priya Ramadhani dan Canty Mercia yang belum menikah. "Kebetulan saya yang terakhir belum nikah. Adik saya sudah ada yang menikah laki-laki, kemudian Nia, jadi sudah dua kali saya dilewatin," kata Wawan.

Meski begitu, Wawan mengaku tak merasa harus jadi beban. "Perasaannya enggak ada beban, di antara keluarga saling support. Calonnya Nia, Mas Ardie, juga kebetulan kawan baik saya, teman main, jadi tidak ada beban sama sekali, benar-benar bahagia," ujarnya.

Wawan juga mengaku jika rasa bahagianya tak terbendung saat Nia meminta restunya. "Bukan aku terharu, senang, bahagia akhirnya Nia bisa menikah dengan pria yang baik, keluarganya, maupun Mas Ardienya baik, yang terlebih dia teman juga," kata Wawan.

Pada kesempatan yang sama, sesuai dengan agenda keluarga, akad nikah Nia dan Ardie akan berlangsung esok hari di Hotel Mulia. "Prosesinya akad jam dua besok (1/4/2010) untuk resepsi akad pakai adat Sunda. Aku berdoa semoga Nia menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, Ardie dan Nia semoga menjadi orangtua yang bijak bagi anaknya," ujar Wawan dengan doa. (FAN)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com