Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dituding Berselingkuh, Deborah Siap Tes DNA

Kompas.com - 31/03/2010, 17:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS. com -- Tak terima dituding berselingkuh hingga mengandung, Deborah Anastasia Hutabarat, istri Daniel Sinambela--yang kini berstatus suami Joy Tobing--akhirnya angkat bicara.

Dalam jumpa pers yang dilangsungkan di sebuah kafe di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2010), Deborah membeberkan soal kandungannya, yang kini berusia delapan bulan itu.

"Waktu kita bercerai (usia kandungan) masih tujuh bulan. Dia (Daniel) sendiri yang menemani dan dia yang mengajak berobat ke Kuala Lumpur. Jadi yang dicatat di biodata di rumah sakit adalah suami saya dan otomatis kandungan ini adalah anak suami saya, Daniel," terang Deborah.

Untuk membuktikan bahwa dirinya sedang mengandung anak Daniel, ibu dua anak ini berani untuk melakukan tes DNA. "Kan zaman sekarang sudah ada tes DNA dan saya siapa kalau di tes. Saya berharap (Daniel) jangan sesumbar kalau bukan anaknya dan (perselingkuhan) itu tidak benar," ujarnya.

 

Dalam kesempatan itu pula, Deborah berharap bisa bertemu kembali kedua anaknya, yang selama ini dikuasai Daniel. "Target saya hanya anak, karena anak berhak ketemu dengan ibunya. Saya tidak mempermasalahkan Joy Tobing menikah dengan Daniel. Saya sudah mencoba untuk menghubungi Daniel berkali-kali tetapi nomor teleponnya berganti-ganti. Kalau nyambung  dan mendengar suara saya, pasti dimatikan," katanya.

 

Menyinggung soal kedekatan kedua anaknya dengan Joy Tobing, Deborah menyakini bila anaknya tak begitu sreg. "Waktu saya lihat di televisi anak pertama sempat dicium sama Joy tetapi dia menolak dan di situ berarti ada penekanan dan pemaksaan. Seharusnya anak-anak tidak dipertontonkan di televisi karena anak tidak bisa disangkutkan dengan masalah ini," tegasnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com