Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berdua Afgan, Tika Merasa "Gimana Gitu"

Kompas.com - 31/03/2010, 21:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS. com -- Tika Putri mengaku salah tingkah ketika harus bersayang-sayangan dengan Afgan Syahreza, walaupun cuma untuk film Cinta 2 Hati, yang mereka mainkan.

Baru pertama kali Tika beradu akting dengan Afgan dalam film, yaitu dalam Cinta 2 Hati. Mereka berperan sebagai sepasang kekasih--Laras dan Alfa.

Awalnya, aku Tika, ia selalu salah tingkah dalam menjalani shooting berdua Afgan. "Aku sama Afgan kalau habis take sudah seperti ngerasa gimana gitu, karena dari dua orang yang enggak kenal sama sekali sampai dua-duanya harus (menjalani peranan) saling sayang," tuturnya.        

Namun, aku Tika lagi, "Lama-lama biasa aja." Lanjutnya, "Di film ini kami memang pacaran." Imbuhnya, "Tapi, enggak pacaran yang sesungguhnya."

Walaupun baru mengenal Afgan ketika sama-sama ambil bagian dalam film tersebut, Tika mengaku tidak menemukan kendala untuk menyatukan chemistry berdua Afgan. "Aku harus mendapatkan chemistry dengan dia. Enggak ada kesulitan juga sih. Yang aku tahu, dia profesional dengan nyanyinya. Ternyata, dengan main film dia juga profesional. Jadi, semuanya gampang. Aku sering kasih motivasi ke dia. Kami sama-sama ingin main bagus dan sama-sama mau belajar," tutupnya. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com