Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cici Paramida Juga Dilirik Jadi Kepala Daerah Pacitan

Kompas.com - 01/04/2010, 19:39 WIB

PACITAN, KOMPAS.com — Selain artis seksi Julia Perez (Jupe), biduanita Cici Paramida juga tercatat dalam penjaringan bakal calon Wakil Bupati Pacitan, Jawa Timur. Ini diakui Sutikno, koordinator delapan partai politik di Pacitan yang tergabung dalam Koalisi Amanat Persatuan Rakyat (Ampera). Delapan partai itu adalah Partai Hanura, PAN, Gerindra, PBB, Patriot, PDP, PKPB, serta PKPI.

“Masuknya nama Julia Perez serta Cici Paramida ini kami sampaikan berdasar hasil penjaringan sementara. Tidak menutup kemungkinan nanti akan muncul nama-nama artis lain,” kata Sutikno di Pacitan, Kamis (1/4/2010).

Selain Jupe dan Cici, nama dua artis bersaudara Ayu Azhari dan Sarah Azhari juga sempat meramaikan bursa penjaringan yang digelar sejak awal Maret lalu. Namun, keduanya lantas mengundurkan diri.

Keterangan versi Sutikno, Sarah mundur karena tidak nyaman harus bersaing dengan kakaknya, Ayu Azhari. Sementara Ayu akhirnya juga ikut mundur karena masih trauma dengan kegagalannya dalam bursa Pilkada Sukabumi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

“Sarah enggak enak karena bersaing dengan kakaknya, Ayu juga mundur karena sebab tertentu,” ucap Sutikno yang juga Ketua DPC Hanura Kabupaten Pacitan tersebut. Ia menambahkan, penjaringan yang dilakukan di Jakarta hanya khusus untuk posisi calon wakil bupati.

Untuk posisi calon bupati, saat ini masih dilakukan penjaringan tersendiri di Pacitan. Kata Sutikno, setidaknya sudah ada tiga nama bakal calon bupati yang mendaftarkan diri melalui koalisi Ampera.

Mereka adalah Lurah Bangunsari, Kecamatan Bandar, Sudarno; Kepala Dinas Kelautan dan Perikananan (DKP) Kabupaten Pacitan, Indartarto; serta Kepala Dinas Perkebunan dan Kehutanan Kabupaten Pacitan, Suyantoro.

Bursa penjaringan calon bupati dan wakil bupati Pacitan ini rencananya akan terus dibuka hingga akhir Juni 2010. Tercatat 18 kabupaten dan kota di Jawa Timur yang melaksanakan pilkada dalam tahun 2010, Pacitan yang terakhir, yakni 22 Desember. ant/apr/warkot

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com