Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dennis Adhiswara Ingin Sekurus Aming

Kompas.com - 03/04/2010, 21:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dennis Adhiswara (27) kini sedang berusaha menjawab tantangan dari teman-temannya, yaitu menurunkan berat badan hingga sekurus rekan seprofesinya, Aming.  

"Lagi ngurusin berat badan. Sudah sebulan ini sudah turun lima kg. Kata teman-teman gue, kalau bisa sampai sekurus Aming. Tapi, enggak tahu bisa apa enggak," tutur Dennis ketika ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Selain alasan menerima tantangan dari teman-temannya, salah satu pemeran film-film Ada Apa dengan Cinta? dan Jomblo ini mengaku menguruskan tubuhnya untuk keperluan akting sebuah film. "Ini untuk kebutuhan film, karena setting filmnnya zaman dulu. Kan orang dulu enggak ada yang gemuk, jadi gue harus menyesuaikan itu," ungkapnya.

Untuk pertama kali menjalani program diet, sejauh ini Dennis tidak mengalami kesulitan dan tak mengeluh sakit karena lapar. "Enggak sulit menjalani diet, tapi baru kali ini lagi gue makan ice cream dalam sebulan. Sebenarnya diet itu enggak harus mengurangi makan, tapi pola makannya aja yang teratur, sesuai sunnah Rasul, kalau sudah kenyang berhenti," terang pria kelahiran Malang, 14 September 1982, ini. "Karena kalau mengurangi jadwal makan akan menimbulkan sakit sendi dan otot tubuh, lambung juga," tandas suami Nadia Flo ini. (C9-09)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com