Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Benci Cewek Ber-"Make-up" Tebal

Kompas.com - 04/04/2010, 16:03 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pujaan hati baru bagi para cewek, penyanyi Kanada Justin Bieber (16), benci kepada lawan jenisnya yang dengan penampilan mereka berusaha keras menarik perhatiannya. Ia berharap mereka menggunakan lebih sedikit kosmetik.

"Saya tak suka cewek-cewek yang menggunakan make-up tebal dan anda tidak bisa melihat wajah mereka. Sejumlah cewek sebetulnya cantik, tapi merasa tak yakin, dan, sesungguhnya, akan tampak lebih baik jika tanpa make-up, tapi memutuskan untuk menggunakannya tebal-tebal," tutur sang penyanyi pendatang baru. "Saya suka cewek-cewek dengan mata dan senyum yang indah," sambungnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia akan bersikap tenang ketika mengajak seseorang untuk berkencan. Kepada majalah Top of the Pop ia menjelaskan, "Itu bergantung kepada situasi. Tapi, pertama-tama, saya tak akan membiarkannya tahu. Kemudian, mungkin, di akhir perbincangan, saya akan memintanya, misalnya, 'Kamu punya nomor telepon yang bisa saya hubungi?' Biasanya begitulah jalannya."

Meskipun menjadi idola baru bagi para remaja putri, penyanyi lagu "Never Let You Go" itu baru dibolehkan berkencan ketika ia telah berusia 16. Di bawah umur tersebut, ia dianggap belum dewasa oleh ibunya. "Ya, ia (ibunya) mengatakan itu. Tapi, ia sadar, saya kini beranjak dewasa. Jadi, sekarang ia tak berkeberatan. Itu ia katakan kepada saya ketika saya masih lebih muda. Tapi, ia tahu, sekarang saya berkencan," tuturnya. (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com