Justin Bieber Benci Cewek Ber-"Make-up" Tebal

Kompas.com - 04/04/2010, 16:03 WIB
Editor

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Pujaan hati baru bagi para cewek, penyanyi Kanada Justin Bieber (16), benci kepada lawan jenisnya yang dengan penampilan mereka berusaha keras menarik perhatiannya. Ia berharap mereka menggunakan lebih sedikit kosmetik.

"Saya tak suka cewek-cewek yang menggunakan make-up tebal dan anda tidak bisa melihat wajah mereka. Sejumlah cewek sebetulnya cantik, tapi merasa tak yakin, dan, sesungguhnya, akan tampak lebih baik jika tanpa make-up, tapi memutuskan untuk menggunakannya tebal-tebal," tutur sang penyanyi pendatang baru. "Saya suka cewek-cewek dengan mata dan senyum yang indah," sambungnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia akan bersikap tenang ketika mengajak seseorang untuk berkencan. Kepada majalah Top of the Pop ia menjelaskan, "Itu bergantung kepada situasi. Tapi, pertama-tama, saya tak akan membiarkannya tahu. Kemudian, mungkin, di akhir perbincangan, saya akan memintanya, misalnya, 'Kamu punya nomor telepon yang bisa saya hubungi?' Biasanya begitulah jalannya."

Meskipun menjadi idola baru bagi para remaja putri, penyanyi lagu "Never Let You Go" itu baru dibolehkan berkencan ketika ia telah berusia 16. Di bawah umur tersebut, ia dianggap belum dewasa oleh ibunya. "Ya, ia (ibunya) mengatakan itu. Tapi, ia sadar, saya kini beranjak dewasa. Jadi, sekarang ia tak berkeberatan. Itu ia katakan kepada saya ketika saya masih lebih muda. Tapi, ia tahu, sekarang saya berkencan," tuturnya. (femalefirst.co.uk/ATI)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X