Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Victoria Beckham Ogah ke "Gym", Pilih "Yogalosophy"

Kompas.com - 06/04/2010, 14:37 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Victoria Beckham diberitakan kini sudah mulai menjalani yogalosophy—olah tubuh yang menggabungkan yoga dengan astrologi. Mantan penyanyi yang menjadi perancang fashion ini diperkenalkan ke olah tubuh itu oleh aktris Jennifer Aniston.  

Seorang teman Victoria mengatakan kepada majalah Heat, "Victoria tak suka berolahraga di gym. Tapi, ia harus menjaga bentuk dan ukuran tubuhnya. Jadi, ia selalu mencari olahraga yang baru."

Kata si teman lagi, "Ia telah membeli DVD Yogalosophy dan mempraktikkannya di rumah, kira-kira empat kali dalam seminggu, untuk meluruskan pikiran dan spiritnya. Ia betul-betul mulai merasakan perbedaannya."

Yogalosophy ditemukan oleh Mandy Ingber, seorang pelatih pribadi, dan menuntut si pelaku untuk mempraktikkan sejumlah gerakan peregangan yang menantang untuk membantu menurunkan berat badan dan mengencangkan otot. "Yogalosophy bisa menolong Anda menggunakan aliran alamiah untuk menyegarkan lagi tubuh Anda melalui proses penyembuhan alamiah, emosi, dan pemicu-pemicu motivasional yang lain," papar Mandy.

Jennifer telah lama menjadi pendukung yogalosophy. Ia pernah mengatakan bahwa olah tubuh tersebut merupakan, "Salah satu olahraga yang paling menyenangkan, menantang, yang pernah saya lakukan." (femalefirst.co.uk/ATI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com