Anji Akan Akui Putri Sheila Marcia?

Kompas.com - 06/04/2010, 19:04 WIB
Editor

JAKARTA, KOMPAS.com — Merasa tertekan dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya merupakan ayah biologis dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph, putri Sheila Marcia, vokalis band Drive, Anji, akan angkat bicara.

Anji mengaku sudah mengantongi izin dari Sheila dan ibundanya, Maria Cecilia Joseph, untuk menyampaikan apa yang menjadi beban hidupnya selama ini kepada publik. "Saya sudah menyampaikannya kepada Sheila juga Tante Maria. Dia sudah tahu," kata Anji ketika ditemui di Senayan City, Jakarta, Selasa (6/4/2010).

Jika tak ada aral melintang, Anji akan buka-bukaan kepada publik dalam bulan ini. "Tadinya gue mau dalam minggu-minggu ini. Tapi, tanggal 12 sampai 19 April ada kegiatan di luar daerah. Nanti gue akan bercerita tentang apa yang selama ini terjadi," terangnya. "Tapi, tidak sekarang. Nanti gue juga akan jelasin kenapa gue ngomong, menjelaskan semuanya secara baik, secara benar tanpa diedit, tanpa narasi (untuk tayangan infotainment). Gue akan berkeluh kesah mengenai berita yang ada di sekeliling gue tentang Sheila. Jadi, gue ingin disiarkan secara live," paparnya. 

Apakah Sheila juga akan ikut duduk bareng Anji menjelaskan semua yang terjadi? "Enggak. Gue akan bicara sendiri. Yang jelas, hubungan gue sama Sheila, Leticia, dan Tante Maria masih baik," katanya. (EH)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.