Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anji Akan Akui Putri Sheila Marcia?

Kompas.com - 06/04/2010, 19:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Merasa tertekan dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya merupakan ayah biologis dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph, putri Sheila Marcia, vokalis band Drive, Anji, akan angkat bicara.

Anji mengaku sudah mengantongi izin dari Sheila dan ibundanya, Maria Cecilia Joseph, untuk menyampaikan apa yang menjadi beban hidupnya selama ini kepada publik. "Saya sudah menyampaikannya kepada Sheila juga Tante Maria. Dia sudah tahu," kata Anji ketika ditemui di Senayan City, Jakarta, Selasa (6/4/2010).

Jika tak ada aral melintang, Anji akan buka-bukaan kepada publik dalam bulan ini. "Tadinya gue mau dalam minggu-minggu ini. Tapi, tanggal 12 sampai 19 April ada kegiatan di luar daerah. Nanti gue akan bercerita tentang apa yang selama ini terjadi," terangnya. "Tapi, tidak sekarang. Nanti gue juga akan jelasin kenapa gue ngomong, menjelaskan semuanya secara baik, secara benar tanpa diedit, tanpa narasi (untuk tayangan infotainment). Gue akan berkeluh kesah mengenai berita yang ada di sekeliling gue tentang Sheila. Jadi, gue ingin disiarkan secara live," paparnya. 

Apakah Sheila juga akan ikut duduk bareng Anji menjelaskan semua yang terjadi? "Enggak. Gue akan bicara sendiri. Yang jelas, hubungan gue sama Sheila, Leticia, dan Tante Maria masih baik," katanya. (EH)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com