Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Korban Penganiayaan Ibunda Joy Tobing Diterapi

Kompas.com - 07/04/2010, 10:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Posma Simanjuntak, yang diduga menjadi korban penganiayaan oleh ibu vokalis Joy Toning, Roma Sibuea, terpaksa menjalani terapi selama enam bulan karena luka pada bagian kepalanya. 

"Ya, korban (Posma) saat ini harus menjalani perawatan berobat jalan. Dia harus diterapi selama enam bulan," terang kuasa hukum Posma, Coki TN Sinambela, SH, ketika menyambangi Polsek Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2010) dini hari. 

Menurut Coki, luka akibat penganiayaan yang dialami Posma cukup serius. "Ada luka di bagian kepalanya. Itu cukup serius," ujar Coki. 

Lanjut Coki, Posma, yang babak belur akibat dihajar massa setelah diteriaki maling oleh Roma, sejak awal langsung ditangani di Unit Gawat Darurat (UGD). "Dia langsung kami larikan ke Rumah Sakit Omni, karena lukanya cukup serius," terang Coki lagi. 

Karena itu pula, Coki berharap agar tim penyidik bisa bersikap profesional dalam mengusut kasus penganiayaan yang dialami kliennya tersebut. "Kami berharap penyidik dapat profesional dan segera mengkonfrontir kasus ini," tandas Coki. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com