Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anji "Drive" Merasa Lega Setelah Pengakuan Itu

Kompas.com - 09/04/2010, 13:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah mengakui putri pesinetron Sheila Marcia Joseph, Leticia Carlotte Agraciana Joseph, adalah anak kandungnya, vokalis Anji "Drive" mengaku plong karena sudah keluar dari tekanan. 

"Senang rasanya karena selama ini terlihat Sheila dan tante lega, itu bentuk pengakuan aku yang datang dan menunjukkan Anji gentleman," ungkap Anji dalam wawancara eksklusif program tayangan Obsesi, di GlobalTV, Jumat (9/4/2010).

Diakui Anji, komunikasi dengan Sheila sudah mulai berangsur membaik. "Komunikasi aku baik dengan Sheila, kita masih BBM-an (BlackBerry Messenger). Dia kirimin saya lewat BB (BlackBerry) suara Leticia lagi nangis, dia kirimin suara Leticia lagi mimik, dan suara Leticia lagi uhuk... uhuk...," jelas Anji.

Tak sebatas komunikasi saja yang kembali dibangun mantan kekasih vokalis Rini "Idol" itu. Sebagai ayah biologis Leticia, Anji memberanikan diri mengunjungi putrinya. "Melakukan sesuatu dan menunggu waktu yang tepat, aku gendong anaknya aku bilang, 'Ini papa datang'," kata Anji menirukan ucapannya ke Leticia. "Yang jelas aku akan melihat Leticia tumbuh kembang, dan udah bisa jalan-jalan ke mal beli peralatan bayi," tambahnya.

Anji menegaskan bahwa ia akan bertanggung jawab sepenuhnya kepada Leticia. "Ke depan apa pun pertanggungjawaban yang kulakukan akan kulakukan. Sebenarnya saat itu sedih, tapi ya sudah," tekan Anji.

Anji juga berupaya menyampaikan rasa penyesalan dengan menghaturkan maaf. "Buat semuanya sebelumnya aku minta maaf sebelum timbul pergunjingan, aku minta maaf dan ini tidak baik dilakukan. Dengan itikad baik, mudah-mudahan tidak terulang pada orang lain," ucap Anji. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com