Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sesudah Akui Bayi Sheila, Anji Siap "Nikahi" Wanita Lain

Kompas.com - 09/04/2010, 21:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebentuk cincin dilingkarkan ke jari manis Renata Kusmanto oleh Anji "Drive" dalam sebuah adegan klip video terbaru grup Drive, untuk single "Katakanlah". Menurut Anji, adegan klip video tersebut riskan dan berbahaya. Lho kok? 

"Jadi hari ini kami lagi shooting video clip single kedua dari album ketiga kami, yang judulnya 'Katakanlah'. Wah, pas banget ya," kata Anji, vokalis Drive, membuka sesi wawancara dengan peliput di sela pembuatan klip video "Katakanlah" di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/4/2010). 

Digambarkan oleh Anji, yang sekaligus mewakili Budi (gitar), Dygo (bas), dan Adi (drum), klip videp tersebut menceritakan permasalahan komunikasi sepasang kekasih. "Kalau komunikasinya tidak lancar pasti akan timbul masalah," katanya. 

Anji tak menampik bahwa lagu "Katakanlah" diangkat dari pengalaman pribadinya. "Ini sebenarnya awalnya Budi yang buat. Gue cuma merevisi supaya lagunya manis saja. Ya, bisa jadi sih pengalaman pribadi jadinya. Sesuai banget temanya sama keadaan sekarang," terang Anji, yang pengakuan pertamanya bahwa ia merupakan ayah biologis bayi Sheila Marcia baru ditayangkan di layar kaca pada Jumat (9/4/2010) pagi. 

Namun, aku Anji, ia sedikit mencemaskan konsep klip video yang disutradarai oleh Fajar Bustomi itu, karena menyerempet ke persoalan pribadinya saat ini. "Tadi gue sudah bilang ke sutradaranya, 'Kok bikin ceritanya berbahaya dan riskan?'," cerita Anji menirukan ucapannya kepada sang sutradara. "Jadi sebuah pertanyaaan tentang kasus ini," sambungnya. 

Setelah konsep itu dikupas bersama, aku Anji lagi, baru ia bisa merasa lega. "Tapi, sebenarnya enggak ada hubungannya juga. Di sini (dalam klip video itu) gue menanyakan sama ceweknya, dia maunya apa. Terus, dia maunya menikah. Akhirnya, dikasihlah cincin supaya senang," ceritanya lagi. 

Pada kesempatan yang sama Anji membeberkan, tadinya Sheila akan dilibatkan menjadi model klip video "Katakanlah". "Memang, tadinya sempat memikirkan sekalian buat momen pengakuan ini. Jadi, uangnya buat Sheila juga dan untuk Leticia juga," ungkapnya. "Tapi, kayaknya nanti bakal ribet juga. Jadi, modelnya diganti," tambahnya. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com