Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PADI Tak Percaya Angka 13 Sial

Kompas.com - 10/04/2010, 19:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Para personel band PADI, Fadli (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bas), dan Yoyok (drum), tak percaya bahwa 13 merupakan angka sial. Bagi mereka, angka itu menjadi sebuah langkah awal untuk mecipta karya baru.

PADI sudah mencapai angka 13. Pada Sabtu (10/4/2010) siang hingga sore mereka memperingati hari jadi itu di kantor dan studio label rekaman E-Motion, di Jalan Blora, Jakarta Pusat. "Angka 13 itu angka yg ditakuti orang karena katanya bawa sial. Tapi, buat saya, ini mitos saja," kata Piyu dalam jumpa pers ulang tahun ke-13 PADI. 

Piyu, yang mewakili keempat rekannya tersebut, menegaskan bahwa angka 13 justru merupakan sebuah babak baru untuk PADI. "Buat saya 13 itu angka yang bagus. Filosofinya, seperti jarum jam yang sampai 12, angka 13 itu setelah melewati 12. Kemarin, di umur 12, PADI enggak ngapa-ngapain. Jadi, ini awal yang bagus," jabar Piyu. 

Sementara itu, bagi Yoyok, yang juga mantan suami vokalis pop Rossa, angka 13 merupkan awal PADI untuk kembali ke dapur rekaman. "Alhamdulillah, kami bisa sampai di angka 13 ini. Mudah-mudahan kami bisa memberikan sesuatu di industri musik ini. Mohon doa restunya buat di next album," ucap Yoyok. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com