Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amy "Search" Datang tanpa Diundang

Kompas.com - 13/04/2010, 14:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Masih ingat vokalis Amy "Search", yang pernah populer di Indonesia dengan hit "Isabela"? Dulu, ketika penyanyi Malaysia itu sedang berjaya di sini, banyak yang mengundangnya untuk tampil di sini. Namun, kali ini, bagaikan jelangkung, ia hadir kembali di sini tanpa menunggu diundang. 

"Ada rindu, rindu sekali. Tapi tidak ada orang (dari Indonesia) jemput (undang). Kalau di sana (Malaysia), artis Indonesia yang dijemput. Kalau di sini, kami nunggu dijemput," kata Amy seusai mengisi acara musik Dahsyat RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/4/2010). 

Amy mengatakan pula, ia memiliki banyak kenangan di Indonesia. "Di sini banyak kenangan yang indah. Pokoknya senang karena saya enggak ke sini tiga tahun," ucapnya. 

Terlepas dari kerinduannya, Amy mengaku bahwa kedatangannya ke Jakarta kali ini juga untuk mengerjakan proyek musik. "Saya di sini tujuh hari. Ada proyek serumpun (bersama) dengan penyanyi di sini, yang baru maupun yang lama," ungkapnya. 

Namun, sayang, vokalis yang pernah berduet dengan penyanyi rock Indonesia, Inka Christie, dalam lagu "Cinta Kita" (1991) itu merahasiakan dengan siapa ia menggarap proyek musiknya. "Saya masih belum dapat info, masih rahasia," elak Amy. (FAN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com